Popular Posts

        Bicara tentang Gado-gado maka langsung terpikirkan oleh kita akan sebuah makanan yang sangat lezat yang terdiri dari sayuran hijau yang di selimuti dengan "saus" kacang-gula merah nan lezat dan pas untuk di nikmati.namun bukan gado-gado demikian yang saya maksud, hal itu dapat kita ketahui akan kata setelahnya "Gado-gado Agama"...sehingga membuat kita bertanya-tanya :" Ada apa dengan "Gado-gado agama tersebut?"
        Belakangan ini Ada Sejenis kelompok yang "memaksakan diri untuk masuk" kedalam islam, dengan menyematkan kata"islam" pada nama gerakan mereka. (jaringan I****liberal) katanya seperti itu. namun Kalau kita timbang dan bandingkan dengan islam sendiri maka seakan-akan anda akan mendapati jurang pemisah yang terlalu lebar kalau mereka menyamai setengah dari islam itu sendiri.
Lihat apa yang mereka katakan tentang Islam :"Orang yang beranggapan bahwa semua masalah dapat diselesaikan dengan syariat adalah orang kolot dan dogmatis." padahal Allah Yang maha pengasih telah mengatakan :

"Dan tidaklah pantas bagi laki-laki yang mukmin dan perempuan yang mukmin, apabila Allah dan rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada pilihan (yang lain) bagi mereka tentang urusan mereka. Dan siapa yang mendurhakai Allah dan rasul-Nya, maka sungguh dia telah tcrsesat dengan kesesatan yang nyata". ( Surat al-Ahzab ayat 36,) 

Ia juga berfirman :"...maka orang-orang yang menyalahi perintah rasul-Nya hendaknya mereka takut akan mendapat cobaan atau ditimpa azab yang pedih''.    (63 Surat al-Nur,).......
         Oleh sebab itu Berhati-hatilah terhadap kelompok yang satu ini karena sebagaimana yang telah Allah katakan tadi yakni barangsiapa yang menyelisihi perintah Rasul-Nya akan mendapatkan siksaan yang pedih baik didunia maupun di akhirat kelak.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.